Cari Cat Kini Bisa Lewat Android dan iOS

Cari Cat Kini Bisa Lewat Android dan iOS
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Avian Brands terus berusaha memanjakan para konsumen setianya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile (mobile applications) untuk iOS dan Android. Aplikasi ini bertujuan untuk kemudahan konsumen mencari cat yang dibutuhkan.

Menurut Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christina, saat ini teknologi informasi dan tren digital melalui perangkat gawai sudah sangat akrab digunakan konsumen semua kelas.

”Avian Brands memandang penting perkembangan teknologi digital sebagai langkah yang tepat dalam mengaomodasi kebutuhan layanan konsumen era sekarang,” katanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City akhir pekan lalu.

Avian Brands Mobile Application diklaim mampu membantu konsumen untuk memperoleh segala informasi tentang cat. Mulai dari menentukan komposisi warna, menghitung kebutuhan, dan menemukan toko terdekat secara real time. Untuk itu, Avian Brands menerapkan tiga fitur utama dalam mobile appstersebut.

”Fitur unggulan Avian Brands Mobile Application adalah Cari Lokasi Toko, Visualisasi Warna, dan Kalkulator Cat. Ketiganya dapat diakses dengan mudah dan cepat,” jelas Novi. (dew/jos/jpnn)

JAKARTA - Avian Brands terus berusaha memanjakan para konsumen setianya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile (mobile applications) untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News