Pemain Sayap Italia Ini Yakini Azzurri Bakal Tangguh di Euro

Pemain Sayap Italia Ini Yakini Azzurri Bakal Tangguh di Euro
Fans Italia. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang sayap tim nasional Italia, Emanuele Giaccherini mendorong timnya untuk yakin dengan kekuatan mereka sepanjang pergelaran Euro di Prancis. 

Italia akan berada satu grup dengan Swedia, Belgia, dan Irlandia dalam kejuaraan yang berlangsung mulai 10 Juni itu. Setelah menjalani laga uji coba dengan Skotlandia, Giaccherini yakin tim Azzurri kali ini adalah tim yang tangguh.

"Kami harus yakin pada kemampuan kami. Memang kejuaraan akan sulit namun kami akan sulit untuk dikalahkan," kata Giaccherini.

"Hal penting dari tim nasional kali ini adalah kesatuan tim di mana setiap orang harus berkorban untuk rekannya serta bekerja sama," kata mantan pemain Juventus itu.

Giaccherini menilai setiam pemain harus berupaya bekerja sama secara harmonis dalam satu tim yang tangguh. Ia mencontohkan , bagaimana dirinya berupaya mengikuti keinginan pelatih Antonio Conte untuk bermain lebih ke tengah alih-alih posisi asalnya di sayap.

"Kami memiliki banyak pemain sayap yang kuat dalam tim ini, jadi pelatih meminta saya bermain lebih ke tengah saat ini."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang sayap tim nasional Italia, Emanuele Giaccherini mendorong timnya untuk yakin dengan kekuatan mereka sepanjang pergelaran Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News