Sebelum Kembali ke Madrid, Striker Juventus Ini Diminta Pikir Ulang

Sebelum Kembali ke Madrid, Striker Juventus Ini Diminta Pikir Ulang
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Mantan pemain Juventus dan Real Madrid Emerson menyarankan Alvaro Morata berpikir ulang jika ia ingin kembali ke Real Madrid. 

Masa depan Morata menjadi perbincangan setelah tak menjadi pilihan utama di musim keduanya bersama Juventus. Ia dikabarkan ajan kembali ke Madrid karena madrid memiliki klausul pembelian kembali seharga 30 juta Euro.

Emerson yang pernah bermain untuk kedua klub meminta Morata berpikir dua kali sebelum kembali ke klub yang baru saja meraih juara Liga Champions untuk kesebelas kalinya itu.

"Real Madrid merupakan sebuat tim impian setiap pemain. Saya pernah tinggal dalam impian itu, jadi saya tahu lingkungannya dan mengerti sulitnya bermain di sana," kata Emerson seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Menurut Emerson, lingkungan di Madrid sangat berbeda dengan Italia terutama dalam hal mentalitas. Ia mengaku kesulitan beradaptasi beberapa bulan pertama. Emerson yang saat itu ditransfer dari Juventus hanya bertahan satu musim sebelum pindah ke AC Milan.

"Di Madrid jika anda tak mencetak gol dalam dua pertandingan anda akan dianggap tidak penting. Morata tidak akan mendapatkan hal-hal baik yang sudah ia terima di Juventus.“(ray/jpnn)


ITALIA - Mantan pemain Juventus dan Real Madrid Emerson menyarankan Alvaro Morata berpikir ulang jika ia ingin kembali ke Real Madrid.  Masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News