Artis K-Pop Meriahkan We The Fest 2016 di Senayan

Artis K-Pop Meriahkan We The Fest 2016 di Senayan
Poster acara We The Fest. Foto Instagram

jpnn.com - FESTIVAL musik, kuliner, dan fashion, We The Fest (WTF), tahun ini tampaknya bakal semakin meriah dengan kehadiran artis K-Pop.

Artis sekaligus Rapper dari negeri ginseng, yang akan tampil adalah salah satu personel 2NE1, CL. Yup, wanita cantik asal Korea Selatan ini akan turut memeriahkan festival yang dipromotori oleh Ismaya Live.

Kehadiran CL diharapkan akan menjadi warna baru bagi festival musik yang memasuki tahun ketiga. Kehadiran CL telah diumumkan oleh Ismaya Live melalui akun Instagramnya, pada Sabtu (28/5) kemarin.

"Hello, bizzzussssshhh! Global Fashion icon, Queen Rapper & Leader of #2NE1, #CL aka @chaelinCL, is bringing her signature edgy style to WTF16!," tulis caption foto CL di Instagram @we.the.fest, Sabtu (28/5).

Khusus tahun ini, WTF akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada 13-14 Agustus 2016. Event ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sementara harga tiket berkisar Rp 900 ribu untuk kategori presale 3, yang bisa digunakan untuk dua hari sekaligus. Sementara untuk harga tiket Very Important Banana (VIB) dijual seharga Rp 1,8 juta dan berlaku terusan. (mg5/jpnn)

 

 


FESTIVAL musik, kuliner, dan fashion, We The Fest (WTF), tahun ini tampaknya bakal semakin meriah dengan kehadiran artis K-Pop. Artis sekaligus Rapper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News