Persipura Pindah Markas Latihan

Persipura Pindah Markas Latihan
Pelatih Persipura, Jafri Sastra memberikan arahan materi latihan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura akan melakoni latihan di Stadion Barnabas Youwe di Sentani, Kabupaten Jayapura, mengingat  Stadion Mandala masih digunakan untuk TC PON untuk sejumlah cabang olahraga.

“Kami akan jalani latihan di Stadion Barnabas Youwe. Jika tetap bertahan di Mandala akan tergganggu konsentrasi latihan pemain, banyak atlet PON Papua yang tengah menjalani latihan di sana,” ungkap pelatih Persipura, Jafri Sastra seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (31/5).

Selain itu, waktu persiapan tim sebelum melawan Barito Putra pada 13 Juni sangat panjang. Sehingga anak asuhnya butuh konsentrasi tinggi dan lebih fokus dalam mematangkan persiapan mereka.

“Mungkin satu minggu sebelum bertanding nanti, anak-anak sudah kembali ke Jayapura untuk lakukan penyesuaian lapangan di Stadion Mandala. Saya hanya ingin latihan anak-anak lebih terfokus lagi,”ujarnya.

Sementara itu melawan Barito Putra, dirinya tidak ingin kembali kehilangan poin. Kemenangan atas Perseru Serui sudah menjadi modal dalam mengembalikan kepercayaan diri pemain. “Tentu ini awal yang baik bagi tim Persipura untuk terus meningkatkan performa mereka. Target melawan Barito tentu sama yakni harus kembali menang dan tidak boleh kalah,” tuturnya. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura akan melakoni latihan di Stadion Barnabas Youwe di Sentani, Kabupaten Jayapura, mengingat  Stadion Mandala masih digunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News