Pasangan Mesum Hampir Buka Baju, Hayo Lhooo...

Pasangan Mesum Hampir Buka Baju, Hayo Lhooo...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMPIT – Petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah pasangan mesum saat merazia kamar kos di Sampit akhir pekan kemarin. Selain itu, petugas juga mengamankan warga yang tak punya identitas.

Awalnya petugas bergerak ke sejumlah tempat hiburan malam. Hasilnya, ada 31 warga yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP). Mereka langsung diamankan.

”Dari kegiatan ini, kita berhasil menjaringan 31 orang tidak ada KTP,  tiga pasang selingkuh di barak. Di antaranya itu, ada tiga laki-laki dan satu perempuan dalam satu kamar,” kata Rihel yang memimpin operasi tersebut.

Sebagian besar pasangan yang diduga mesum dijaring dari kos-kosan. Bahkan, ada yang nyaris lepas baju saat digerebek petugas. Menurut Rihel, saat ini barak atau kos-kosan menjadi wadah yang nyaman bagi pasangan mesum atau selingkuh. Karena itu, pihaknya menargetkan kos-kosan untuk dirazia.

Satu di antara pasangan yang diduga mesum itu merupakan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Kotim. Dia kedapatan ngamar dengan wanita di kos-kosan Jalan Menteng Barat II, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. (mir/ang/rm-75/ign/jos/jpnn)


SAMPIT – Petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah pasangan mesum saat merazia kamar kos di Sampit akhir pekan kemarin. Selain itu, petugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News