Ciee, Sophia Latjuba Makin Akrab Dengan Anak Ariel Noah

Ciee, Sophia Latjuba Makin Akrab Dengan Anak Ariel Noah
Sophia Latjuba. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN artis Sophia Latjuba dengan Ariel Noah tampaknya sudah tak canggung lagi tampil di depan publik. Pasangan janda duda ini juga telah mengakrabkan diri dengan anak dari pasangan mereka sebelumnya.

Melalui Instagram, Sophia pernah memamerkan kedekatannya dengan Allea, putri  semata wayangAriel dari foto yang diunggahnya.

Terbaru, Sophia kembali melihatkan kedekatannya dengan Allea. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu memboyong anak Ariel saat menghadiri ajang penghargaan Indonesian Choice Award 2016 di Sentul International Convention Center, Minggu (29/5) malam.

Saat melewati red carpet, wanita 45 tahun itu berjalan dengan anak kandungnya Manuella, serta Allea. Bahkan, Manue dan Allea memakai baju yang senada. Mantan duet almarhum Chrisye ini juga terus menggandeng tangan Manue dan Allea.

Seperti ibu dan dua anaknya yang dengan setia menjaga buah hatinya. Namun, seperti biasa, Sophia enggan meladeni pertanyaan awak media saat acara itu.(ded/chi/jpnn)

 


PASANGAN artis Sophia Latjuba dengan Ariel Noah tampaknya sudah tak canggung lagi tampil di depan publik. Pasangan janda duda ini juga telah mengakrabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News