Wanita 60 Tahun Hampir Diperkosa di Dekat Kuburan

Wanita 60 Tahun Hampir Diperkosa di Dekat Kuburan
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - AIMAS - SM bernasib mujur. Wanita berusia 60 tahun itu selamat dari percobaan pemerkosaan. Ya, Minggu (29/5) kemarin, saat sedang berkebun, SM nyaris diperkosa pria tak dikenal. 

Beruntung korban yang sudah paruh baya itu masih mampu melakukan perlawanan. Melihat aksi si nenek yang lebih gesit dan lincah, pelaku justru ketakutan dan melarikan diri. Sang nenek memberontak sekuat tenaga, ketika pelaku memaksanya untuk melucuti pakaian, termasuk pakaian berkebunnya. Teriakan korban dengan suara lantang justru membuat pelaku memilih mengurungkan niat bejatnya.

Setiap harinya korban berkebun sendirian, dan selama ini tak pernah ada yang menganggunya. Kebunnya yang terletak di dekat kuburan, Jalan Kontainer, Sp3, Kabupaten Sorong itu memang sepi. Lokasinya jauh dari keramaian atau jalan raya.

Tak puas hanya melawan, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sorong. Anggota yang menerima laporan, segera mendatangi lokasi. Diduga, usai niatnya tak kesampaian, pelaku kabur dengan sepeda motor ke arah kota.

Dari unit reskrim Polres Sorong, Ipda Laurens M Wayne membenarkan kejadian ini. Dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku saat kejadian merupakan pria dewasa, dari mulutnya tercium bau miras, memakai celana pendek warna hijau.

"Saat si nenek hendak berkebun, ada seorang pria bercelana pendek hijau merencanakan pemerkosan terhadap SM. Dikarenakan pelaku melihat SM sedang berada di kebun seorang diri, maka pelaku memaksa SM melucuti celananya dan SM memberikan perlawanan sehingga pelaku melarikan diri. Intinya kami akan mengusut terus, siapa pelaku peristiwa bejat tersebut," katanya seperti dikutip dari Radar Sorong, Selasa (31/5). (des/adk/jpnn)


AIMAS - SM bernasib mujur. Wanita berusia 60 tahun itu selamat dari percobaan pemerkosaan. Ya, Minggu (29/5) kemarin, saat sedang berkebun, SM nyaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News