Hikss, Seperti ini Curhatan Mantan Suami Almarhum Irena Justine

Hikss, Seperti ini Curhatan Mantan Suami Almarhum Irena Justine
Irena Justin. Foto Twitter

jpnn.com - KEPERGIAN artis Irena Justine membuat mantan suaminya, Bryan Mckenziee ikut kehilangan. Setelah mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Belum lama ini, Bryan menulis ungkapan hatinya atas kepergian Irena di Instagram miliknya.

Kali ini curhatan Bryan mengenai janjinya kepada anak mereka. Sebelum bercerai, mereka dikarunia seorang anak. Dalam pesan yang dia tulis, Bryan berjanji bakal merawat jagoannya dengan baik.

“Sekarang hanya aku dan kau anakku, ibu akan selalu berada di hati kita dan di dalam pikiran kita selamanya. Kami berdua sangat mencintaimu dan merindukanmu sayang. Aku akan menepati janji aku kepadamu. Aku akan mengurus anak kita dan membuat dia menjadi seorang pria yang akan bangga,” tulis Bryan dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Curhatan Bryan itu membuat netizen ikut terharu dan meneteskan air mata. Netizen juga memberikan semangat kepada bapak satu anak itu.

“Sedih baca captionnya,” kata akun @vischarnds.

“Nangis baca ini. Ya Allah kuat selalu ya papa dan arjuna,” tulis akun @rerealathas2.

“Sabar ya kak. Semangat jagain baby biar jadi kebanggaan mommy nya,” ujar @destasenja. (lya/ps/chi/jpnn)


KEPERGIAN artis Irena Justine membuat mantan suaminya, Bryan Mckenziee ikut kehilangan. Setelah mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News