Lah...ISC A Terancam Rampung Tak Sesuai Jadwal

Lah...ISC A Terancam Rampung Tak Sesuai Jadwal
Lah...ISC A Terancam Rampung Tak Sesuai Jadwal

jpnn.com - JAKARTA- Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dijadwalkan rampung pada November mendatang. Tapi, seiring wacana persiapan Timnas untuk Piala AFF, bisa saja kompetisi molor.

Dirut PT GTS Joko Driyono saat ditemui di Kemenpora, Senin (30/5) malam menjelaskan bahwa ada waktu lebih yang dibutuhkan untuk pemusatan latihan Timnas.

"Butuh beberapa pekan untuk Timnas. Kosekuensinya, bisa saja nanti kompetisi postponed (tunda), sampai ‎Maret 2016 mungkin," katanya.

Tapi, kalau ingin memaksakan kompetisi selesai pada awal tahun atau akhir Desember, maka ada jalan lain yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan meningkatkan beban pertandingan klub dalam satu pekan.

"Kecuali kalau klub mau tanding dua kali dalam sepekan, itu bisa selesai di awal-awal (tahun), atau Desember," ungkapnya.

Pria asal Ngawi itu ‎memaparkan, bahwa sejauh ini perubahan jadwal kompetisi belum dibicarakan. Kemungkinannya, setelah pelatih untuk Timnas terpilih, maka akan ada penyesuaian-penyesuaian timeline sesuai dengan kebutuhan Timnas. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dijadwalkan rampung pada November mendatang. Tapi, seiring wacana persiapan Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News