Reza Rahadian Bilang Susah Banget

Reza Rahadian Bilang Susah Banget
Reza Rahadian. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Reza Rahadian kembali menginjakkan kaki ke panggung teater. ‎Bintang film My Stupid Boss itu akan bermain dalam pementasan Bunga Penutup Abad.

"Ini kerinduan dalam dan bisa terwujud lagi, semoga bisa maksimal," kata Reza di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (30/5).

Sebelumnya, pria 29 tahun ini sudah pernah bermain teater pada usia 16-18 tahun. Itu sebabnya, ia sangat senang bisa kembali tampil dalam sebuah pementasan teater.

Menurut Reza, tidak mudah untuk berperan dalam pementasan teater. Pasalnya, dia harus menghafalkan dialog yang panjang. Kendati demikian, Reza akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Susah banget tapi very excited, senang banget bisa gabung," ‎ungkapnya.

Pementasan Bunga Penutup Abad akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 25 dan 26 Agustus 2016. Naskahnya merupakan adaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa karya Pramoedya Ananta Toer. ‎

Selain Reza, nama lain yang terlibat dalam pementasan ini adalah Lukman Sardi, Happy Salma, dan Chelsea Islan. Pementasan ‎Bunga Penutup Abad berpisah tentang kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian kembali menginjakkan kaki ke panggung teater. ‎Bintang film My Stupid Boss itu akan bermain dalam pementasan Bunga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News