Walah, DP Ternyata Suka Cabuli Remaja

Walah, DP Ternyata Suka Cabuli Remaja
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Pelecehan seksual yang melibatkan akademisi kembali terjadi. Kali ini, dosen Universitas Tanjungpura, Pontianak berinisial DP mencabuli F. F yang masih 16 tahun saat ini duduk di bangku kelas XI salah satu SMK Negeri Pontianak.

F pun melaporkan tindakan DP ke Polresta Pontianak. Dia ditemani keluarga, beberapa rekan dan relawan  Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN).

Dilansir Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), korban mengaku pelecehan seksual dilakukan DP di lembaga pendidikan milik oknum dosen tersebut. Lembaga tersebut bernama PE Pontianak. Saat itu, F tengah magang di sana.

Lembaga tempat korban magang memberikan pelayanan training, seminar, bedah buku, rumah bahasa, kursus untuk tes TOEFL, dan event organizer di bilangan Pontianak Tenggara.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean membenarkan adanya laporan tersebut.

"Kami telah menerima pengaduan dari korban yang merupakan siswi SMKN di Kota Pontianak. Ia mengadukan adanya tindak pencabulan," ungkap Andi Yul, Senin (30/5).

Ia masih melakukan penyelidikan dan memerlukan visum untuk mengetahui kebenaran peristiwa itu. "Karena kejadiannya sepuluh hari yang lalu. Tepatnya Jumat 20 Mei 2015. Kejadian terjadi di Kantor PE Pontianak," ujarnya. (rk/jos/jpnn)


PONTIANAK – Pelecehan seksual yang melibatkan akademisi kembali terjadi. Kali ini, dosen Universitas Tanjungpura, Pontianak berinisial DP mencabuli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News