Gawat! Pembunuh Sadis Masih Keliaran, Warga Cemas Lalu Datangi Mapolres

Gawat! Pembunuh Sadis Masih Keliaran, Warga Cemas Lalu Datangi Mapolres
Suasana saat pembunuhan terhadap Syahrial Koto beberapa waktu lalu. Foto: Batam Pos / JPG

jpnn.com - LUBUKBAJA - Sejumlah tokoh masyarakat Minang dan Komisi I DPRD Kota Batam mendatangi Mapolresta Barelang, Senin (30/5) pagi. Mereka mendesak polisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap Syahrial Koto, ketua RT03/RW01, Tiban Kampung, Batam, Kepri.

Ketua Generasi muda (Gema) Minang Kota Batam, Yuhendri mengatakan kedatangan mereka sekaligus memberikan informasi yang didapatkan kepada polisi. Diharapkan dalam waktu dekat polisi bisa mengungkap dan menangkap pelaku.

"Kita minta polisi segera menangkap dan dapat menyelesaikan kasus sampai tuntas," ujar Yuhendri di Mapolresta Barelang.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut beberapa masyarakat yang hadir turut memberikan informasi terkait ciri-ciri dan sepeda motor yang dikendarai pelaku. Dengan demikian, polisi bisa bergerak cepat.

"Polisi meminta waktu untuk bekerja dan bisa mengungkapnya selama seminggu. Kita juga memberikan informasi dan apapun informasi bisa kita peroleh perkembangannya," tuturnya.

Yuhendri juga meminta polisi untuk membasmi seluruh keberadaan begal di Batam. Termasuk mendata anggota-anggota geng motor yang ada saat ini.

"Kita ingin Batam ini kondusif. Dengan Kamtibmas yang dilakukan polisi seharusnya geng motor ini bisa dibasmi," paparnya.

Sementara itu Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika mengaku senang dengan informasi yang didapatkan dari masyarakat tersebut. Dia berharap informasi yang didapatkan bisa dikoordinasikan untuk proses penyelidikan.

LUBUKBAJA - Sejumlah tokoh masyarakat Minang dan Komisi I DPRD Kota Batam mendatangi Mapolresta Barelang, Senin (30/5) pagi. Mereka mendesak polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News