Belum Cetak Gol Juga, Begini Pembelaan Striker Anyar Persib

Belum Cetak Gol Juga, Begini Pembelaan Striker Anyar Persib
Juan Carlos Belencoso. Foto: Pojokjabar

jpnn.com - BANDUNG – Striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso mengawali musim perdananya bersama Persib dengan buruk. Bagaimana tidak, dia gagal mencetak satu gol pun dalam lima laga ISC A yang sudah dijalani Persib.

Belencoso sendiri mengaku sudah mengerahkan semua kemampuannya. Bahkan pada saat latihan pun dia selalu serius agar dapat memberiikan hasil maksimal pada saat berlaga bersama Maung Bandung.

“Saya selalu kerja keras tapi saya memang belum dapat kesempatan untuk mencetak gol,” katanya.

Belencoso mengeluhkan minimnya peluang mencetak gol yang dia dapat selama ini. “Di sepanjang kompetisi, saya baru dapat satu kesempatan mencetak gol. Seorang striker butuh lebih lebih dari itu, jika tidak ada, tidak mungkin saya bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Saat ini, Persib bercokol pada posisi ke 8 klasemen sementara TSC. Bukan berarti, kata dia kesempatan meraih titel juara tertutup bagi ia dan rekan-rekan.

“Terlalu dini untuk bicara soal klasemen masih ada sisa 29 pertandingan lagi. Tentu saja kita masih mungkin juara karena saya punya rekan setim yang luar biasa. Jadi jangan lihat, suatu waktu Persib bisa balik mengisi posisi satu,” ujarnya. (pra/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSM Bantah Gaet Rene Alberts

BANDUNG – Striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso mengawali musim perdananya bersama Persib dengan buruk. Bagaimana tidak, dia gagal mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News