Cairkan Kiriman Uang dari Luar Negeri Dapat Hadiah!

Cairkan Kiriman Uang dari Luar Negeri Dapat Hadiah!
BCA for jpnn.com

jpnn.com - BILA Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri, tahukah bahwa saat ini ada beragam hadiah menarik bagi yang mencairkan kiriman uang tunai? Ya, hadiah menarik tersedia bagi yang memanfaatkan melalui layanan Fire Cash BCA dan MoneyGram di cabang Bank BCA.

Khusunya bagi Anda yang berdomisili di wilayah Bali dan Sukabumi. 

Dengan layanan ini, Anda bisa menerima uang tunai dengan mudah, cepat, dan nyaman. 

Ya, Fire Cash merupakan layanan pengiriman uang on-line berbasis web yang memanfaatkan jaringan bank koresponden BCA. 

Penerima dana tidak harus memiliki rekening BCA, tapi bisa melakukan pencairan Fire Cash di setiap kantor cabang BCA di seluruh Indonesia atau melalui kantor pos yang biasa disebut pencairan Wesel Instan (WI) serta mitra-mitra BCA yang memasang logo Fire Cash BCA. 

Proses pencairannya pun mudah. Cukup mengisi formulir, menunjukkan KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku, dan menunjukkan PIN yang didapat dari pengirim kepada petugas.

Sementara proses pencairan uang tunai melalui MoneyGram sebagai operator global bisnis remitansi dengan lebih dari 350.000 lokasi agen di 200 negara, hanya dapat dilakukan di setiap cabang BCA di seluruh Indonesia. 

Proses pencairannya juga mudah, hanya cukup dengan membawa PIN dan kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor).

BILA Anda sering menerima kiriman uang dari luar negeri, tahukah bahwa saat ini ada beragam hadiah menarik bagi yang mencairkan kiriman uang tunai?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News