Ahok: Kalau Gak Mau, Gue Balik ke Bini Lama

Ahok: Kalau Gak Mau, Gue Balik ke Bini Lama
Gubernur Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali menegaskan bahwa Heru Budi Hartono tidak mundur sebagai calon pendampingnya di Pilkada DKI 2017. Pria yang akrab disapa Ahok ini sudah mengklarifikasi isu tersebut langsung ke Heru.

"Aku tanya sama dia, tidak (mundur dari pencalonan)," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (31/5).

Ahok pun mengaku tidak terganggu dengan isu tersebut. Begitupun dengan Heru. Bahkan mereka menjadikannya sebagai bahan gurauan. "Nggaklah. Aku cuma ledekin, kalau kamu nggak mau, gue balik ke bini lama lho," kata Ahok sambil tertawa.

Mantan bupati Belitung Timur itu juga pastikan tidak akan berganti pendamping. Bahkan jika PDI Perjuangan menawarkan dukungan dan memasangkan dirinya dengan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Ahok sendiri mengaku ucapannya kemarin bahwa Heru mundur demi memberi jalan kepada Djarot agar bisa berduet lagi dengan Ahok, hanya gurauan.

Sebelumnya, Heru juga membantah isu tersebut, bahkan dia mempertanyakan isu tersebut darimana. "Saya nggak ada bicara-bicara gitu (mundur). Itu isunya dari mana?" kata Heru. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali menegaskan bahwa Heru Budi Hartono tidak mundur sebagai calon pendampingnya di Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News