Lihat Nih, Polwan Cantik Bernyanyi Buat Polisi Ganteng

Lihat Nih, Polwan Cantik Bernyanyi Buat Polisi Ganteng
Tampak polisi wanita (polwan) Divisi Humas Mabes Polri menyanyikan lagu daerah Maluku berjudul Polopa Kita‎ di salah satu restoran di Jakarta Selatan, Selasa (31/5). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA – Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Polri Kombes Suharsono mendapatkan promosi menjadi Wakil Kepala Kepolisian Riau, Selasa (31/5).

Sebelum menduduki jabatan barunya itu, Suharsono menggelar acara perpisahan sederhana dengan awak media dan anak buahnya di Divisi Humas. Acara berlangsung di salah satu restoran di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, anak buah Suharsono satu persatu memberikan kata perpisahan. Namun yang menjadi perhatian hadirin ialah aksi polisi wanita (polwan). Mereka menyanyikan lagu daerah Maluku berjudul Polopa Kita.

Polwan cantik lantas beraksi. Mereka kompak mendendangkan lagu tersebut. Mereka tampak menebarkan senyumnya pada hadirin yang datang. 

Pada akhir acara, Suharsono mengucapkan terima kasih kepada anak buahnya yang turut mendampinginya dalam mengemban tugas kehumasan. Tak luput pula, Suharsono mengantarkan terima kasih untuk media massa, karena memberikan informasi yang hangat dan berimbang.

“Semoga kita bertemu kembali di lain waktu. Terima kasih sudah menjadi mitra kami," tukas Suharsono.(Mg4/jpnn)


‎JAKARTA – Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divhumas Polri Kombes Suharsono mendapatkan promosi menjadi Wakil Kepala Kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News