A&W Kerjasama Layanan Pesan Antar, Go-Food

A&W Kerjasama Layanan Pesan Antar, Go-Food
A & W bakal gandeng layanan Go Food. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - A&W Indonesia menggandeng jasa pesan antar makanan online, Go-Food. Kerja sama ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen A&W, tanpa harus datang ke gerai.

Pemesanan melalui Go-Food akan resmi dimulai besok, Rabu, 1 Juni 2016 dan berlaku di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Balikpapan, Semarang dan Palembang. Terlebih, saat ini layanan pesan antar makanan atau Go-Food sedang diminati masyarakat.

"Meskipun A&W sudah memiliki layanan delivery melalui hotline 14061, kami ingin memberikan pelayanan secara maksimal untuk menjangkau konsumen. Untuk itu, A&W Indonesia bekerjasama dengan Go-Food (layanan pesan antar makanan dari Go-Jek) agar konsumen yang berlokasi jauh bisa menikmati menu kami, tanpa harus menunggu lama," kata Suryo, Product Development and Quality Assurance Manager-A&W Indonesia di Jakarta, Selasa (31/1).

Suryo menambahkan, bagi konsumen yang memesan menu A&W melalui Go-Food akan langsung mendapatkan ongkos jasa antar dengan harga diskon.

"Sebagai reward bagi konsumen setia A&W, konsumen akan mendapat biaya antar hanya Rp 5.000 atau potongan Rp 10 ribu dari harga normal Rp 15 ribu," tandasnya.  (mg5/jpnn)

JAKARTA - A&W Indonesia menggandeng jasa pesan antar makanan online, Go-Food. Kerja sama ini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen A&W,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News