Perempuan yang Digauli Anak Kandung Sudah Ditahan

Perempuan yang Digauli Anak Kandung Sudah Ditahan
Ilustrasi Foto: Paksi S Prabowo/Kaltim Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - LOTIM  - Polres Lombok Timur (Lotim), NTB, masih melakukan pengusutan kasus pria inisial SPR, yang menggauli ibu kandungnya sendiri, NRH. 

Bayi dari hasil hubungan gelap dibuang di pantai dan ditemukan warga. SPR  sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lotim.    

Sedangkan ibu kandungnya, NRH, warga Gegerung,  Dusun Cemperoan, Pringgabaya, juga langsung ditahan setelah menjalani perawatan di puskesmas paska melahirkan.

NRH ditahan karena diangggap ikut terlibat membuang bayi hasil hubungan gelap mereka. Dia ditahan di Rutan Selong. Sementara sang anak yang sudah lebih dulu dibekuk masih ditahan di Polres Lotim.         

“Penahanan NRH ini terkait dengan kejahatan pidananya karena ikut terlibat membuang bayinya tersebut,” terang Kanit PPA Polres Lotim Aiptu I Nyoman Samba.

Meski hubungan gelap NRH dan anaknya atas dasar suka sama suka, namun hal itu tidak akan mempengaruhi proses pidananya. Keduanya, sudah ditetapkan sebagai tersangka.     

“Yang kita tangani terkait proses hukum kasus pembuangan bayi itu,” akunya. (lie/jpnn)    


LOTIM  - Polres Lombok Timur (Lotim), NTB, masih melakukan pengusutan kasus pria inisial SPR, yang menggauli ibu kandungnya sendiri, NRH. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News