Aktor ini Bakal Bergabung Dalam Film Kingsman

Aktor ini Bakal Bergabung Dalam Film Kingsman
Jeff Bridges. Foto Denofgeek

jpnn.com - FILM Kingsman: The Golden Circle, kembali menambah aktor untuk melengkapi karakternya. Aktor yang ikut bergabung dalam Kingsman salah satunya yakni Jeff Bridges.

Bergabungnya Jeff dia kabarkan di akun Twitter nya. Di Twitter, Jeff mengunggah foto, yakni sebuah gelas berisi minuman yang diletakkan di atas kata-kata, 'The only golden circle. I want vexing me is the one my glass leave behind on the table'.

Di akhir tulisan, Jeff menuliskan #Kingsman sebagai judul fotonya. Tagar itu memperkuat bahwa Jeff ikut bergabung dalam Kingsman.

Namun, hingga saat ini Jeff masih belum memberitahu karakter apa yang akan diperannya dalam film itu. Film Kingsman: The Golden Circle disutradarai oleh Matthew Vaughn.

Selain Jeff, artis lainnya yang ikut ambil bagian yakni Halle Berry, Edward Holcroft, Sophie Cookson dan Pedro Pascal. Rencananya, film dirilis 16 Juni 2017. (mg5/jpnn)


FILM Kingsman: The Golden Circle, kembali menambah aktor untuk melengkapi karakternya. Aktor yang ikut bergabung dalam Kingsman salah satunya yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News