Kejutan! Inggris Bawa Pemain Muda MU, Coret Bintang Leicester

Kejutan! Inggris Bawa Pemain Muda MU, Coret Bintang Leicester
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - ARSITEK timnas Inggris Roy Hodgson telah merilis 23 pemain yang akan membela The Three Lions dalam Euro 2016 di Prancis, Juni hingga Juli nanti.

Tiga pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas, terpental. Salah satunya adalah gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, yang perannya di klub jawara Premier League musim ini cukup sentral.

Dua lainnya adalah winger Newcastle United Andros Towsend dan sayap Manchester City Fabian Delph.

Nan cukup mengejutkan adalah masuknya nama Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu padahal baru melakoni debut di MU tiga bulan lalu. 

Pemain 18 tahun itu juga baru merasakan caps bersama Inggris, dalam uji coba melawan Australia, akhir pekan kemarin. Ya, di debutnya itu dia membukukan sebiji gol.

Nama Rashford memang sudah disebut-sebut akan dibawa Hodgson ke Prancis, namun itu dengan mengorbankan Daniel Sturridge yang sempat dilaporkan cedera dalam pelatnas.

Faktanya? Di dalam daftar pemain Inggris yang dilansir dari laman resmi UEFA, nama Rashford dan Sturridge ada. 

Di Piala Eropa Prancis 2016, Inggris bergabung di Grup B bersama Rusia, Wales dan Slovaki. Rusia akan menjadi lawan pertama Inggris, 12 Juni nanti. (adk/jpnn)

ARSITEK timnas Inggris Roy Hodgson telah merilis 23 pemain yang akan membela The Three Lions dalam Euro 2016 di Prancis, Juni hingga Juli nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News