Winger Andalan Sriwijaya FC Pulang ke Jogja

Winger Andalan Sriwijaya FC Pulang ke Jogja
Talouhu Abdul Musafri. Foto: Sumek/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC telah meliburkan para pemainnya selama lima hari.   

Winger andalan klub kebanggaan warga Sumsel itu, Talouhu Abdul Musafri, memanfaatkan waktu libur untuk kumpul bersama keluarga. 

Namun, pendeknya waktu libur membuat talenta asal Ternate itu tak punya rencana untuk memboyong keluarga berlibur ke luar kota.

"Sekarang di rumah saja, di Yogjakarta karena memang waktunya mepet. Jadi mungkin  liburan di sekitar  saja. paling jalan-jalan sama keluarga anak istri di tempat-tempat hiburan di Yogyakarta," kata Musafri, Selasa (31/5).

Dia cerita, saat ini salah satu buah hatinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar tengah menjalani ujian, dan baru akan berakhir hari ini.  

"Kita habiskan waktu di rumah saja, tapi kalau sudah ujian, mungkin nanti main ke pantai," ucapnya.

Jalan di pantai memang menjadi hiburan paling sering dilakukan Musafri bersama keluarganya."Insya Allah, selesai ujian baru mau jalan-jalan sama anak," timpal mantan winger Persija Jakarta itu.

Sementara Pelatih Widodo Cahyono Putro mengatakan, para pemain akan mulai menjalani latihan kembali di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (3/6). 

PALEMBANG – Sriwijaya FC telah meliburkan para pemainnya selama lima hari.    Winger andalan klub kebanggaan warga Sumsel itu, Talouhu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News