Hendrik L Karosekali Jadi Ketum Baladhika Karya

Hendrik L Karosekali Jadi Ketum Baladhika Karya
Pengukuhan Depipus dan pelantikan Depidar 2016-2021. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Setelah Musyawarah Besar Luar biasa (Mubeslub) Dewan Pimpinan Pusat (Depipus) pada Februari 2016 dan Musyawarah Daerah (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) DKI Jakarta, Ormas Baladhika Karya (BK) telah memilih Hendrik L. Karosekali sebagai Ketua Umum dan Mochamad Ichsan sebagai Ketua Depidar DKI Jakarta.

Baladhika Karya mengadakan pengukuhan Depipus dan pelantikan Depidar 2016-2021 pada Jumat (27/5) di Wisma Kemenpora Jakarta. Acara dihadiri oleh plt. Ketum SOKSI Ali Wongso dan juga para senior SOKSI serta pegurus DPD Golkar DKI Jakarta.

Acara itu dihadiri lebih dari 500 keluarga besar Baladhika Karya. Ketum DPP Golkar Setya Novanto yang sedianya akan hadir namun karena beberapa hal tidak bisa mengikuti acara ini.

Dalam acara ini, artis Roro Fitria didaulat  menjadi duta artis Baladhika Karya. Artis seksi itu juga dilantik menjadi Wakil Bendahara umum Depipus Baladhika Karya.

“Acara yang persiapannya relatif singkat namun mendapat atusias yang tinggi dari seluruh keluarga besar Baladhika karya di tanah air,” kata ketua panitia Aditya Rama Mutiara.

Sementara itu, salah satu pendiri BK Adolf Rahman mengatakan bahwa Baladhika Karya yang dilahirkan guna mengimbangi pengaruh komunisme pada 1963 merupakan organisasi satuan yang di harapkan dapat terus menjaga Pancasila hingga hari ini.

Hal senada juga disampaikan  Ali Wongso Sinaga selaku plt. Ketum SOKSI yang juga menjadi ketua bidang di pengurus harian DPP Golkar. Dia berharap ke depan Baladhika Karya dapat melahirkan kader kader baru bagi Golkar serta Indonesia.

Ketua Depidar Baladhika Karya DKI Jakarta M.Ichsan Erwin mengatakan, dengan seragam loreng merah hijau yang memberikan kharisma bagi individu yang menggunakannya, diharapkan kader Baladhika Karya dapat memberikan ketentraman dan kenyaman serta mampu berbuat untuk masyarakat

JAKARTA - Setelah Musyawarah Besar Luar biasa (Mubeslub) Dewan Pimpinan Pusat (Depipus) pada Februari 2016 dan Musyawarah Daerah (Musdalub) Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News