Yes! 3 Bintang Utama Inter Pasti Bertahan

Yes! 3 Bintang Utama Inter Pasti Bertahan
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Fans Inter Milan tak perlu cemas tentang masa depan Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Miranda. Pasalnya, ketiga bintang tersebut memang sudah dipastikan bakal bertahan.

Beberapa waktu lalu memang banyak kabar beredar bahwa ketiganya menjadi incaran beberapa klub besar lain. Inter sendiri sempat dikabarkan harus menjual beberapa pemain kunci karena regulasi Financial Fair Play (FFP).

Meski begitu, Presiden Erick Thohir memastikan bahwa Inter sama sekali tak berniat melepas tiga bintangnya tersebut.

"Pemain seperti Icardi, Perisic, dan Miranda adalah andalan Inter. Kami mengungkapkan kepada siapa pun yang mencoba mendekati mereka, bahwa ketiga pemain ini tak akan dijual," ujarnya kepada Corriere dello Sport.

"Kami punya strategi tersendiri untuk musim depan, yaitu punya 16 pemain dengan kualitas setara dan mampu memberikan kualitas istimewa," tambah  pengusaha muda Indonesia itu.

Tak hanya itu, Thohir juga memastikan Inter tak akan mendatangkan pemain andalan Lazio Antonio Candreva pada bursa transfer musim panas nanti.

"Candreva? Kami tak berbisnis dengan Lazio. Lagipula kami sudah punya Icardi, Perisic, Eder, Rodrigo Palacio, Jonathan Biabiany, dan Stevan Jovetic di lini depan. Saya tak melakukan pembicaraan apa-apa dengan Lazio," pungkas dia. (rap/jos/jpnn)

 


MILAN – Fans Inter Milan tak perlu cemas tentang masa depan Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Miranda. Pasalnya, ketiga bintang tersebut memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News