Bek Atletico Ini Luapkan Kesedihannya Lewat Surat Terbuka

Bek Atletico Ini Luapkan Kesedihannya Lewat Surat Terbuka
Juanfran. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Bek Atletico Madrid Juanfran menulis pesan emosional pada para pendukung Atletico usai gagal menunaikan tendangan penalti di final Liga Champions Sabtu malam minggu lalu. 

Atletico kembali harus melihat Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions usai kalah adu penalti 5-3. Kedua tim bermain 1-1 hingga akhir perpanjangan waktu. Juanfran yang menjadi algojo keempat Atletico harus melihat bola tendangannya membentur tiang gawang. Madrid mengunci kemenangan lewat sepakan penalti Cristiano Ronaldo. 

Surat yang diterbitkan di situs resmi Atletico itu menggambarkan kesedihan mendalam yang dialami pemain 31 tahun itu. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para fans yang telah memaafkan kegagalannya. 

"Saya tak bisa melupakan bagaimana kalian menunjukkan kasih sayang saat saya meminta maaf," ujar Juanfran. 

"Air mataku mewakili kesedihan ribuan pencinta Atletico," ujar dia.

Dalam suratnya itu Juanfran mengingat harapannya usai dikalahkan Madrid 1-4 di final Luga Champions di Lisbon.

"Dua tahun lalu saya bilang pada kalian kalau kami akan kembali ke final. Sekarang saya sampaikan Gabi, kapten kita, akan mengangkat trofi Liga Champion," ujar Juanfran.(ray/jpnn)

SPANYOL - Bek Atletico Madrid Juanfran menulis pesan emosional pada para pendukung Atletico usai gagal menunaikan tendangan penalti di final Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News