Hero Fokus Perluas Giant

Hero Fokus Perluas Giant
Hero. Foto: Ist

jpnn.com - SURABAYA – Senior General Manager CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk Natalia Lusnita mengungkapkan, perseroan kini memiliki empat format ritel dengan merek dan pangsa pasar berbeda.

Yakni, Hero untuk konsumen premium, Giant Ekstra dan Giant Ekspres untuk hypermart, Guardian untuk health and beauty, serta IKEA untuk furnitur dan home decor.

Di antara empat format ritel yang dikembangkan, tahun ini Hero fokus memperluas Giant sebagai pasar modern yang membidik segmen menengah ke bawah. “Sebagai pionir di industri ritel Indonesia, kami ingin merangkul semua segmen,’’ kata Talia, Selasa (31/5).

Saat ini, Hero memiliki 173 gerai Giant, Guardian (318), Hero (34), dan IKEA (1). Khusus di Jatim, Hero mengoperasikan 26 gerai Giant di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.

Di samping mengembangkan bisnis, Hero memiliki komitmen di bidang corporate social responsibility. Ada lima bidang yang digarap seperti pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan ekonomi. (res/jos/jpnn)

 


SURABAYA – Senior General Manager CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk Natalia Lusnita mengungkapkan, perseroan kini memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News