Mahasiswa UI Bunuh Diri, Ditemukan Sperma dan Kotoran di...

Mahasiswa UI Bunuh Diri, Ditemukan Sperma dan Kotoran di...
Vinsensius Billy saat ditemukan tak bernyawa. FOTO: Jawapos.com

jpnn.com - DEPOK – Pengalaman melihat sosok mayat di dalam kamar kos bisa jadi tak akan dilupakan Mariaty seumur hidupnya. Ya, penjaga kos itu adalah orang yang kali pertama melihat Mahasiswa semester delapan Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi (FE) UI Vinsensius Billy sudah menjadi mayat di dalam kamar sewaan. Tepatnya di kamar kos kawasan Unica Jalan Transmisi No 6, Kukusan, Beji, Depok.

Di kamarnya di lantai 3, Vinsensius Billy tersebut terlihat tergantung di tali tambang. “Saya datang sekitar pukul 08.30. Waktu itu sudah ada bau yang tak sedap gitu,” katanya dengan suara masih gemetar.

Mariaty lalu mencari-cari sumber bau yang tak sedap tersebut. Rupanya, bau itu berasal dari kamar Vinsensius yang tertutup rapat. Penasaran, dia pun melongok melalui jendela yang tidak tertutup.

Dia langsung menjerit saat melihat pemandangan di dalamnya. Tubuh Vinsensius tergantung dan berayun-ayun. ”Saya langsung berteriak dan minta tolong,” kata Mariaty. 

Beberapa penghuni kos dan warga menghubungi petugas yang berwajib. Mereka juga menjaga tempat kejadian perkara (TKP) agar tidak ada yang masuk.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho memastikan bahwa korban tewas karena bunuh diri. Berdasar hasil olah TKP, pintu kos korban terkunci dari dalam. ”Petugas mendobrak pintu kamar korban dengan linggis,” ucapnya saat memberikan keterangan.

”Ketika ditemukan, keluar sperma dari kemaluan korban dan kotoran dari dubur,” ungkap perwira yang selalu tampil klimis itu. (raf/ano)


DEPOK – Pengalaman melihat sosok mayat di dalam kamar kos bisa jadi tak akan dilupakan Mariaty seumur hidupnya. Ya, penjaga kos itu adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News