Aa Gym Bikin Wakil Wali Kota Nangis

Aa Gym Bikin Wakil Wali Kota Nangis
Aa Gym. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menangis saat mengikuti doa bersama yang dipimpin Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di panggung Siring RE Martadinata, Selasa (31/5).

Saat itu, Aa Gym membacakan doa dengan bahasa yang menyentuh dan sederhana di depan ribuan pegawai dan warga yang memadati Balai Kota Banjarmasin. Hermansyah terlihat menundukkan kepala.

Tiba-tiba, dia mengambil tisu dan mengelap air matanya. Dalam acara itu, Aa Gym meminta PNS bersikap jujur. "Dulu PNS, sekarang sebutannya ASN ya? Aduh, kok jadi ribet. Pokoknya kalau bekerja harus jujur!" ujarnya.

Ia menceritakan pengalamannya saat memimpin doa di penjara tindak pidana korupsi. "Isi selnya orang pintar semua. Inilah bahayanya kalau orang pintar tapi tidak jujur. Beda dengan yang blo'on," imbuhnya.

Aa Gym memberi pengibaratan dua maling ayam. Maling ayam yang pertama bodoh dan kedua pintar. "Yang pertama cuma ayamnya yang dimaling. Kalau yang kedua, ayam beserta kandangnya yang dimaling," ujarnya. (fud/az/dye/jos/jpnn)

BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menangis saat mengikuti doa bersama yang dipimpin Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di panggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News