Aa Gym: Dulu PNS, Sekarang ASN, Duh Ribet!

Aa Gym: Dulu PNS, Sekarang ASN, Duh Ribet!
Aa Gym. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN – Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym meminta semua PNS jujur. Hal itu disampaikan saat memimpin doa di depan ribuan PNS dan warga Banjarmasin di panggung Siring RE Martadinata, Selasa (31/5) kemarin.

Menurut Aa Gym, pangkat dan jabatan bukan sumber kebahagiaan. "Dulu PNS, sekarang sebutannya ASN ya? Aduh, kok jadi ribet. Pokoknya kalau bekerja harus jujur!" ujarnya.

Ia menceritakan pengalamannya saat memimpin doa di penjara tindak pidana korupsi. "Isi selnya orang pintar semua. Inilah bahayanya kalau orang pintar tapi tidak jujur. Beda dengan yang blo'on," imbuhnya.

AA Gym mencontohkan dua maling ayam. Maling pertama bodoh dan kedua pintar. "Yang pertama cuma ayamnya yang dimaling. Kalau yang kedua, ayam beserta kandangnya yang dimaling," ujarnya.

Pesan yang disampaikan Aa Gym dalam acara itu sempat membuat Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menangis. Ustaz kondang asal Jawa Barat itu mengisi acara selama 90 menit. (fud/az/dye/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym meminta semua PNS jujur. Hal itu disampaikan saat memimpin doa di depan ribuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News