Terungkap! Ternyata Kapten Italia Ini Sempat Takut tak Masuk TImnas

Terungkap! Ternyata Kapten Italia Ini Sempat Takut tak Masuk TImnas
De Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Antonio Conte telah mengumumkan nama skuat tim nasional Italia yang akan berangkat ke Euro di Prancis. Salah satu nama adalah Danielle De Rossi.

Kondisi kapten AS Roma itu sempat mengkhawatirkan karena cedera yang ia alami selama persiapan. Pengumuman Antonio Conte menuntaskan satu kegelisahan De Rossi.

"Saya sudah menjadi bagian dari tim nasional Italia selama bertahun-tahun, namun kali ini saya sangat takut tak menjadi bagian dalam tim ini," kata De Rossi seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Karena itu, saya pikir perjalanan ini akan menjadi sangat spesial," terang De Rossi.

Kegelisahan lain De Rossi adalah kondisi istrinya yang kini tengah hamil tua. Hal yang sama juga dialami rekan setimnya di Roma Alessandro Florenzi.

"Istriku dan istri Florenzi sama-sama tengah hamil tua, jadi mereka tak akan ikut bersama kami. Istri Florenzi bahkan akan melahirkan di tengah berlangsungnya kejuaraan," ujar De Rossi.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Antonio Conte telah mengumumkan nama skuat tim nasional Italia yang akan berangkat ke Euro di Prancis. Salah satu nama adalah Danielle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News