Tolak Cinta Pak Kepsek, Bu Maria Disiksa, lalu Dibakar

Tolak Cinta Pak Kepsek, Bu Maria Disiksa, lalu Dibakar
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - MURREE - Malang nian nasib ibu guru muda yang satu ini. Maria Sadaqat (19) tewas setelah disiksa dan dibakar di desa Upper Dewal, Murree, di luar Kota Islamabad, Pakistan.

"Dia disiksa dan kemudian dibakar hidup-hidup. Kami membawanya ke rumah sakit di Islamabad. Namun dia meninggal karena luka-lukanya," kata paman korban, Abdul Basit, seperti dikutip dari AFP, Kamis (2/6).

Kejadian mengerikan itu terjadi pada Senin (30/5) lalu. 

Basit mengatakan, keponakannya diserang oleh kepala sekolah tempat dia mengajar, setelah Maria menolak lamaran pernikahan Pak Kepsek.

"Dia (kepsek) sudah bercerai dua kali. Maria menolak lamarannya dan bahkan meninggalkan pekerjaannya. Akhirnya mereka menyerang," ujar Basit.

Sumber dari kepolisian setempat mengatakan, sekelompok orang yang diduga kuat merupakan kelompok Pak Kepsek ini memasuki rumah Maria, memukulinya dan menyiramkan bensin sebelum membakarnya hidup-hidup.

"Kami telah menangkap setidaknya satu dari terdakwa, lainnya sedang kami buru," kata salah seorang polisi, Mazhar Iqbal.

Pihak rumah sakit tempat di mana Maria dilarikan menjelaskan, nyawa Maria tak tertolong lagi karena luka bakarnya kelewat serius.

MURREE - Malang nian nasib ibu guru muda yang satu ini. Maria Sadaqat (19) tewas setelah disiksa dan dibakar di desa Upper Dewal, Murree, di luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News