Ini Dia Rekrutan Pertama Pep Guardiola

Ini Dia Rekrutan Pertama Pep Guardiola
Stadion Manchester City. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Bukan Neymar, bukan pula Lionel Messi yang menjadi rekrutan pertama Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. City akhirnya mendatangkan Ilkay Gundogan sebagai rekrutan pertama.

Mantan gelandang Borussia Dortmund itu dikontrak dengan durasi empat musim.

"Saya senang bisa bermain untuk Man City. Semuanya sangat cepat dan saya ingin berterima kasih kepada Borussia Dortumund atas semua waktunya selama lima tahun terakhir," ucap Guendogan dikutip laman resmi klub.

"Sekarang saya memiliki tantangan baru dan akan mencapai hal-hal besar dengan City. Kesempatan untuk bekerja dengan pelatih seperti Pep Guardiola adalah sesuatu yang besar dan saya tersanjung menjadi pemain yang didatangkan pertama klub musim panas ini,” imbuhnya.

Gelandang 25 tahun itu membuat 157 penampilan bersama Dortmund, Dia juga sudah mencatatkan 16 caps di timnas Jerman.

"Saya bisa menjanjikan kepada fans, akan memberikan segalanya. Kami bisa meraih gelar di Inggris maupun Liga Champions," kata dia.

Di lain sisi, Direktur Man City Txiki Begiristain menambahkan bahwa Gundogan memang sejak lama menjadi incarannya. Dia yakin, akan ada hasil yang maksimal dengan kedatangannya. (ies/JPG)


MANCHESTER – Bukan Neymar, bukan pula Lionel Messi yang menjadi rekrutan pertama Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. City akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News