HEBOH! Suami Keluar Kamar, Istri Bakar Diri, Padahal Pengantin Baru

HEBOH! Suami Keluar Kamar, Istri Bakar Diri, Padahal Pengantin Baru
VKS yang nekat bakar diri hingga mengalami luka bakar. FOTO: Radar Banyumas

jpnn.com - BANYUMAS - Entah apa yang ada di benak VKS warga Notog, Kecamatan Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah. Perempuan 17 tahun itu nekat berupaya mengakhiri hidupnya dengan bakar diri Selasa (31/5) sore lalu. Beruntung nyawanya bisa terselamatkan meski mengalami luka bakar serius hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Tentu saja peristiwa ini mengejutkan keluarganya. Apalagi selama ini mereka merasa VKS tak pernah punya permasalahan berat. 

Hingga kemarin, polisi masih menyelidiki motif aksi nekat yang dilakukan VKS.

Kapolsek Patikraja AKP Yuliono kepada Radarmas (JPNN Group) mengatakan peristiwa bakar diri yang dilakukan VKS terjadi sekitar pukul 17.30. 

Awalnya suami VKS, SH, 19, yang baru menikahinya dua bulan lalu, pulang kerja sekitar pukul 15.30. 

Saat suami korban pulang, VKS sedang berada di dalam kamar.

Tak berselang lama, VKS keluar kamar dan menemui suaminya. Tak lama mereka bercengkrama, keduanya lalu masuk kamar dan melanjutkan obrolan mereka. Selang beberapa menit, SH keluar kamar dan duduk-duduk di ruang tengah. 

“Saat suami korban hendak kembali masuk ke kamar, ternyata kamar dikunci dari dalam. Saat itu suami korban sempat bertanya ada apa dikunci. Tapi korban tidak menyahut dari dalam,” ujar Kaposek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News