Ini Jagoan Kapten Persib di Piala Eropa dan Copa America

Ini Jagoan Kapten Persib di Piala Eropa dan Copa America
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Dua kompetisi sepak bola internasional akan dihelat pada bulan juni ini, Copa Amerika dan Piala Eropa. Gelaran Copa Amerika akan dihelat pada tanggal 4 Juni sedangkan Piala Eropa akan berlangsung pada 11 Juni.

Tentunya hajatan itu akan menyedot perhatian masyarakat diseluruh dunia. Tidak terkecuali bagi kapten Persib Bandung Atep. Untuk Piala Eropa, pemilik nomor punggung 7 itu menjagokan kampiun di dua kompetisi sebelumnya.

“Saya jagokan Spanyol untuk juara tahun ini,” kata Atep saat ditemui di Mes Persib, Kamis (2/6).

Alasan dirinya memfavoritkan Spanyol karena di sana ada Andrea Iniesta. “Kalau favorit engga, tapi saya suka cara permainan Iniesta, karena dia bermain Barcelona banget, itu Spanyol banget,” ujarnya.

Untuk Copa Amerika, pemain asal Cianjur ini menjagokan Brasil untuk keluar sebagai pemenang kompetisi sepak bola antar negara di benua Amerika ini.

“Di Copa Amerika saya menjagokan Brasil. Alasannya senang melihat cara bermainya dan kultur sepakbola yang kental bukan gara-gara pemainnya,” ujarnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Dua kompetisi sepak bola internasional akan dihelat pada bulan juni ini, Copa Amerika dan Piala Eropa. Gelaran Copa Amerika akan dihelat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News