Hahaha...Gara-gara Opini BPK Semua Jadi Gundul

Hahaha...Gara-gara Opini BPK Semua Jadi Gundul
Rahmat Effendi dan Ahmad Syaiku (tengah) tampil tanpa rambut di kepala dalam acara yang digelar PKS kemarin. Foto: Radar Bekasi

jpnn.com - BEKASI SELATAN - Jangan heran bila Anda masuk ke lingkungan Pemkot Bekasi sejumlah pegawainya berkepala plontos hari-hari ini. Begitu pula saat menemui Wali Kota Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Ahmad Syaikhu yang berpenampilan gundul.

Ya, dua pejabat tinggi di Kota Bekasi itu memang kompak menggunduli kepalanya sejak kemarin, Kamis (2/6). Keduanya terlihat berkepala plontos saat menghadiri pertemuan kepala daerah dari PKS se-Indonesia di Hotel Horison, Bekasi.  

Bukan tanpa sebab, pangkas rambut hingga plontos itu memang sengaja dilakukan keduanya sebagai wujud memenuhi nazar yang disampaikan beberapa hari lalu. 

"Ini (penggundulan) wujud syukur kita mendapatkan opini WTP dari BPK. 7 Juni 2016 nanti diumumkannya," ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada Radar Bekasi, Rabu (1/6). 

Secara lisan, Walikota juga mengeluarkan instruksi agar pegawai Pemkot Bekasi berkepala plontos sebagai wujud kekompakan serta loyalitas dalam mewujudkan kinerja Pemkot Bekasi yang tertib administrasi. 

"Jadi kita berdoa dan berharap dengan melakukan penggundulan rambut ini, Yang Maha Kuasa meridai Kota Bekasi dalam bekerja tertib administrasi," imbuhnya. (and/dil/jpnn)


BEKASI SELATAN - Jangan heran bila Anda masuk ke lingkungan Pemkot Bekasi sejumlah pegawainya berkepala plontos hari-hari ini. Begitu pula saat menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News