Janjikan Rp 150 M, Eks Suami Ussy Sulistiawaty tak Minta Bantuan

Janjikan Rp 150 M, Eks Suami Ussy Sulistiawaty tak Minta Bantuan
Sugianto Sabran. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran ternyata menggunakan dana APBD untuk mengganjar para pemenang MTQ tingkat provinsi Kalteng.

Mantan suami Ussy Sulistiawaty itu berjanji menggelontorkan Rp 150 miliar untuk peringkat lima besar. Nantinya, dana tersebut akan dianggarkan pada 2017.

"Saya pernah berjanji bahwa untuk dana pembinaan dan memotivasi qori qoriah serta kemajuan MTQ sebesar Rp 150 M. Itu nanti akan kami gunakan dana dari APBD," kata Sugianto seperti dilansir laman Prokal, Jumat (3/6).

Sugian mengaku tidak akan meminta sumbangan dari pihak mana pun untuk dana sebesar Rp 150 miliar tersebut.

"Saya tidak akan meminta dari siapa pun, baik perusahaan. Ini kami anggarkan dari APBD kami untuk pengembangan MTQ. Untuk mendatangkan Rhoma Irama dan artis-artis lainnya ini adalah bantuan dari keluarga dan juga wakil gubernur," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, peringkat pertama mendapatkan Rp 50 miliar. Peringkat kedua diganjar Rp 40 miliar. Posisi ketiga diberi Rp 30 miliar. Sedangkan posisi keempat serta kelima masing-masing Rp 20 miliar dan Rp 10 miliar. (arj/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran ternyata menggunakan dana APBD untuk mengganjar para pemenang MTQ tingkat provinsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News