Rossi dan Lorenzo Dipermalukan Bocah Kemarin Sore

Rossi dan Lorenzo Dipermalukan Bocah Kemarin Sore
Rossi Foto: AFP

jpnn.com - CATALUNYA – Maverick Vinales tampil sensasional pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Catalunya. Meski bersaing dengan sederet nama besar, gacoan Suzuki itu tak gentar.

Vinales akhirnya menjadi pembalap tercepat setelah membukukan waktu satu menit 42,065 detik dalam latihan bebas di Circuit de Catalunya, Jumat (3/6) sore WIB.

Selain dukungan fans tuan rumah, pembalap 21 tahun itu juga terlihat bisa memaksimalkan tes di Valencia. Sebelumnya, Vinales memang menjalani tes di Valencia selama dua hari.

Kedigdayaan Vinales mampu membuat duo Movistar Yamaha tertunduk lesu. Jorge Lorenzo hanya berada di posisi kedua dengan waktu satu menit 42,143 detik. Sedangkan Valentino Rossi ada di urutan ketiga dengan torehan satu menit 42,536 detik.

Di sisi lain, Loris Baz harus absen karena masih mengalami cedera kaki saat tampil di Mugello lalu. Posisinya digantinya Michele Pirro. Sedangkan Tito Rabat sudah kembali berlaga setelah sempat mengalami retak tulang selangka kiri di Italia lalu. (jos/jpnn)

Hasil latihan bebas pertama:

1.       Maverick Viñales (Team Suzuki)      1m 42.065s

2.       Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha)   1m 42.143s

CATALUNYA – Maverick Vinales tampil sensasional pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Catalunya. Meski bersaing dengan sederet nama besar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News