Edan! Agung, Si Aktor Film Panas Itu Janjikan Korbannya Masa Depan

Edan! Agung, Si Aktor Film Panas Itu Janjikan Korbannya Masa Depan
Ilustrasi. Pixabsy

jpnn.com - NGANJUK - Perbuatan Agung Triatmoko, 23 membuat siapapun geleng-geleng kepala. Betapa tidak, pemuda asal Desa Salamrejo, Berbek, Nganjuk itu dengan senang hati merekam hubungan intimnya dengan seorang siswi SMA, 19 berinisial Ro. Tak hanya itu, entah apa motivasinya, rekaman itu lantas disebarkan secara gratis. 

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk (JPNN Group), awalnya, Agung melakukan persetubuhan dengan Ro pada Februari lalu di rumah pelaku. 

Karena ketagihan, dia pun berkali-kali berhubungan dengan Ro. Bahkan, dikemudian hari Agung merekam hubungan intimnya dengan Ro bak pemain film panas.

Ternyata Agung juga pandai membual. Dia janji akan menikahi Ro setelah lulus sekolah dan membangun masa depan bersama. 

Nah, parahnya, Agung bukan hanya menjadi pemain, tapi sekaligus menyebarkan video porno tersebut secara gratis ke media sosial. Walhasil, Ro dan keluarganya ngamuk. 

Mereka menyeret pria itu ke polisi. Kini Agung mendekam di tahanan Polsek Sawahan, Nganjuk.  ''Korban mungkin dipaksa dengan iming-iming," terang Kapolsek Sawahan AKP Sumadi.  (c1/ut/c5/ami) 

 

NGANJUK - Perbuatan Agung Triatmoko, 23 membuat siapapun geleng-geleng kepala. Betapa tidak, pemuda asal Desa Salamrejo, Berbek, Nganjuk itu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News