Sering Diajak Pacar ke Kebun, Perut Siswi SMP Membesar

Sering Diajak Pacar ke Kebun, Perut Siswi SMP Membesar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SANGATTA – Kelakuan pelajar di Kutai Timur semakin memprihatinkan. Seks bebas kini bukan hal yang asing lagi. Setidaknya itu yang terlihat dari kasus yang dialami Jelita (bukan nama sebenarnya).

Siswi kelas I SMP di Kecamatan Sangkulirang itu kini hamil lima bulan. Pelakunya ialah sang kekasih Ha (21). “Kasus itu sudah diproses oleh Polsek Sangkulirang. Tersangka juga sudah kami tahan,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, Jumat (3/6).

Setiap kali mengarap korban, tersangka biasanya melakukannya di salah satu kebun di sekitar Desa Benua Baru Ilir. Hubungan layaknya suami istri itu dilakukan usai korban pulang sekolah.

“Tersangka ini menyetubuhi korban bukan hanya satu kali, tapi sudah berkali-kali. Biasanya, perbuatan itu dilakukan tersangka dan korban di area kebun di daerah setempat. Korban ini masih duduk dibangku kelas I SMP,” bebernya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekap di hotel prodeo milik Polres Kutim. Tersangka disanksi dengan pasal 76.d dan 76.e Undang-undang (UU) Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana 15 tahun atau denda Rp 5 miliar. (drh/jos/jpnn)


SANGATTA – Kelakuan pelajar di Kutai Timur semakin memprihatinkan. Seks bebas kini bukan hal yang asing lagi. Setidaknya itu yang terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News