Sudah Mabuk, Rusuh Lagi, Ya Begini Jadinya

Sudah Mabuk, Rusuh Lagi, Ya Begini Jadinya
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Entah apa yang dipikirkan Robby Septo Ade Samsul‎ (22). Dia menjadi bulan-bulanan pengunjung setelah membuat onar di Diskotek Studio, Jalan Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6). 

‎Peristiwa bermula ketika Robby bersama rekannya tengah mengunjungi diskotek tersebut. Mereka lantas memesan beberapa botol minuman beralkohol.

“Setelah minum beberapa botol saudara Robby dan rekan mulai mabuk kemudian membuat gaduh di dalam diskotek sampai saudara Roby naik-naik di atas meja,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dikonfirmasi di Jakarta.

Namun, saat itu situasi bisa dikendalikan oleh petugas keamanan diskotek. Suasana yang sebelumnya panas, kembali kondusif.

Tapi selanjutnya saudara Robby bersenggolan dengan pengunjung lain bernama saudara Rangga. Kemudian terjadi keributan antar keduanya yang pada akhirnya Robby memukul Rangga memakai botol dan mengenai kepala Rangga yang mengakibatkan luka,” jelasnya.

Karena perbuatan Robby itu, pengunjung lainnya tidak senang. Semua pengunjung lantas menghakimi Robby.

“Perkelahian tersebut kemudian meluas dengan melibatkan pengunjung yang lain dengan sasaran Robby,” imbuhnya.

“Setelah itu Robby dan Rangga dibawa ke Pospol Kemang oleh petugas keamanan dan pengunjung lainnya sekitar empat orang,” sambungnya.

JAKARTA - Entah apa yang dipikirkan Robby Septo Ade Samsul‎ (22). Dia menjadi bulan-bulanan pengunjung setelah membuat onar di Diskotek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News