Mau Potong Rambut yang Mana Bang? Di Sini Bisa Apa Saja

Mau Potong Rambut yang Mana Bang? Di Sini Bisa Apa Saja
Bisnis esek-esek. Ilustrasi dok.JPNN.com

jpnn.com - MESKI dilarang, bisnis berbau esek-esek di Kota Bengkulu tetap berjalan secara terselubung. 

Banyak panti pijat yang terapisnya menawarkan layanan plus-plus. Begitu juga bisnis karaoke yang banyak ditongkrongi wanita-wanita pemandu lagu. Meski banyak juga terapis dan pemandu lagu yang tidak mau dilecehkan oleh pelanggan yang datang. 

ADE HARYANTO, Kota Bengkulu 

Belakangan bisnis prostitusi terselubung ini mulai merambah ke dunia salon. Salah satu salon yang menghuni ruko dua tingkat yang berada di tengah pemukiman warga di Kelurahan Padang Jati menawarkan jasa esek-esek bagi pelanggan yang datang. Salon tersebut berada di tengah pemukiman penduduk di wilayah itu. 

Saat pelanggan tiba dan masuk di ruko dua tingkat itu, di bagian depan ruangan ada bangku tamu yang terbuat dari rotan. Kemudian di dinding samping ada lemari yang berisikan beragam peralatan salon. 

Antara ruang depan dan ruang belakang hanya dibatasi dinding triplek saja. Saat tamu tiba, pengelola salon akan menyuruh pelanggannya masuk dan duduk di ruang belakang salon. Sudah disediakan kursi plastik dan meja di ruang itu. 

Ruangan ini cukup luas. Ada televisi untuk menonton dan kulkas yang berisikan minuman dingin. Juga ada tangga untuk nai ke lantai atas. Di mana di bawah tangga tersebut ada kamar kecil. 

“Minum bang,” kata pengelola salon berambut panjang, berkulit putih, sembari menawarkan teh botol.

MESKI dilarang, bisnis berbau esek-esek di Kota Bengkulu tetap berjalan secara terselubung.  Banyak panti pijat yang terapisnya menawarkan layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News