Pilgub Masih Lama, eh...Sudah Bagi-bagi Hadiah

Pilgub Masih Lama, eh...Sudah Bagi-bagi Hadiah
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Syahrial Oesman (SO) sudah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada pilkada 2018 mendatang.

Mantan gubernur Sumsel itu juga mulai rajin mengumpulkan massa. Misalnya, kemarin dia menggelar acara jalan sehat SO 61. 

Acara diikuti ribuan warga yang berdomisili di daerah Kecamatan Plaju dan Seberang Ulu (SU) II. SO hadir di tengah massa yang bergerak dari depan halaman kantor kecamatan Seberang Ulu (SU) II. 

Mulai dari rute start jalan sehat di Jl A Yani lalu menuju Jl KH Azhari lalu menuju arah Jalan telaga swidak dan melalui Lr Gumay, kembali ke Jl A Yani. Namun, rute kali ini lebih singkat dibanding sebelumnya. Peserta jalan sehat hanya menempuh jarak sejauh lebih kurang 3 Km.

Mantan Gubernur Sumsel ini juga tak canggung berbaur bersama masyarakat dengan ikut langsung jalan sehat. Dia datang bersama dengan istri tercinta, Maphilinda. “Kita melaksanakan kegiatan jalan sehat ini secara sederhana,” ucap Syahrial Oesman ditemui di lokasi, Sabtu (4/6). 

Hadiah doorprize yang dibagikan, kata dia, tidak mewah. Antara lain sepeda, sembako, baju, parsel, dan lainnya. 

SO mengatakan, dengan acara seperti ini sekaligus dirinya bisa menyerap aspirasi masyarakat. 

Saat ini, kata Syahrial, warga banyak mengeluhkan mengenai hidup yang semakin sulit. Dengan pendapatan turun tapi harga-harga melambung. Juga masalah lain, seperti persoalan infrastruktur, kebersihan lingkungan. Hal itu perlu mendapat perhatian dari pemerintah.

PALEMBANG – Syahrial Oesman (SO) sudah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada pilkada 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News