Marquez: Pertarungan Ketat ini Untuk Lorenz...Luis Salom

Marquez: Pertarungan Ketat ini Untuk Lorenz...Luis Salom
Marc Marquez. Foto: crash

jpnn.com - CATALUNYA - Valentino Rossi menjadi juara MotoGP Catalunya, Minggu (5/6) malam WIB. Dalam race yang berlangsung ketat, menegangkan dan dramatis itu, Rossi mencatat waktu 44 menit 37, 589 detik.

Menyusul sedikit di belakang Rossi, Marc Marquez nan hanya berjarak 2,652 detik di belakang Rossi. Duel ketat antara Rossi dan Marquez memang menyita perhatian. Tampak jelas, Marquez sudah memaksa sepeda motornya untuk mengejar, mengejar dan mengejar Rossi.

Marquez hampir terjatuh, dua kali. Namun dia langsung menjaga kembali keseimbangannya. Pada akhirnya, di last lap, Marquez sepertinya menyadari dia tak bisa mengejar Rossi.

"Saya sudah berusaha mengejar. Saya senang terlibat pertarungan ketat dengan Vale. Dan, saya senang melihat fans begitu gembira melihat persaingan kami di depan. Pada akhirnya, saya ingin mendedikasikan pertarungan ketat ini untuk Lorenz...Luis Salom," kata Marquez saat diwawancarai MotoGP sebelum ke podium.

Ya, Marquez hampir saja menyebut nama Jorge Lorenzo sebelum menegaskan nama Luis Salom, rider Moto2 yang meninggal usai kecelakan dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6).

Lorenzo sendiri kecelakaan dan gagal finis, usai sepeda motornya tertabrak Anderea Iannone dari belakang. (adk/jpnn)


CATALUNYA - Valentino Rossi menjadi juara MotoGP Catalunya, Minggu (5/6) malam WIB. Dalam race yang berlangsung ketat, menegangkan dan dramatis itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News