Kembali Pimpin PKB, Yucun: Puji Tuhan!

Kembali Pimpin PKB, Yucun: Puji Tuhan!
ILUSTRASI. FOTO: DOK.PKB

jpnn.com - KUPANG – Ketua Fraksi PKB DPRD NTT, Yucundus Lepa kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB NTT pada Musyawarah Wilayah yang digelar di Aula Hotel Kristal, Kupang, Jumat (3/6) malam.

Yucun - sapaan akrab Yucundus Lepa- yang terpilih aklamasi itu berjanji akan memenangkan pemilu di setiap tingkatan, termasuk pilkada.

“Puji Tuhan. Keberhasilan kami selama ini bukan hasil kerja perorangan dan bukan hasil kerja wilayah sendiri. Tapi ini berkat kerja sama dari semua pihak,” ujar Yucun seperti dilansir Timor Express (JPNN Group).

Terpilihnya Yucun memang sudah diprediksi sejak awal. Prediksi tersebut akhirnya terbukti saat penyampaian pemandangan umum DPC PKB. Pasalnya, semua cabang dengan terang-terangan menyebut nama Yucun untuk kembali memimpin PKB di NTT. Tak hanya Yucun, rekannya H. Ismail Dean juga kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua Dewan Syuro DPW PKB NTT.

Kepada wartawan, Yucun mengucapkan limpah terima kasih kepada DPC PKB se-NTT yang hadir sebagai representasi dari pada pengurus, kader dan simpatisan partai di daerah. Sebab dalam pemandangan umum, DPC menilai kepemimpinan dia bersama Ismail Dean, sanggup membawa perubahan dan perbaikan bagi PKB NTT.

Muswil, kata Yucun, merupakan bagian dari konsolidasi partai di tingkat provinsi. Dan setelah berakhirnya Muswil, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat kerja wilayah. Rapat tersebut akan membahas lebih rinci soal program kerja, baik eksternal maupun internal partai.

“Selanjutnya kita akan segera melakukan konsolidasi partai,” katanya.(JPG/r2/cel/fri/jpnn)


KUPANG – Ketua Fraksi PKB DPRD NTT, Yucundus Lepa kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB NTT pada Musyawarah Wilayah yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News