Hmmm… Relawan Djarot Deklarasi Ribuan Rumah

Hmmm… Relawan Djarot Deklarasi Ribuan Rumah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah aktivis seimpatisan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendeklarasikan 1001 Rumah Relawan Djarot. 

Teguh Eko Prastyono selaku koordinator Rumah Relawan Djarot mengatakan, kegiatan itu menuai dukungan dari masyarakat. 

"Terus terang, kami mau mendorong Pak Djarot untuk menjadi DKI satu dan mendorong PDIP segera memilih Pak Djarot menjadi calon gubernur dalam Pilgub 2017," ujar Teguh, kemarin.

Teguh mengungkapkan, deklarasi Rumah Relawan Djarot telah dilaksanakan di Lapangan Husin Ali, Jalan Munggang, Jakarta Timur, Sabtu (4/6) lalu. Gerakan 1001 Rumah Relawan Djarot dilakukan dengan memasang banner berukuran 1x1 meter di tiap rumah para relawan. 

"Kami akan pasang spanduk disetiap rumah relawan sampai sebanyak 1001 rumah. Sekarang ini sudah 100 rumah relawan yang terpasang banner dukungan terhadap Pak Djarot," tegas dia.

Dia berharap, 1001 rumah relawan bisa merekrut 25 orang. Sedangkan untuk membentuk 1001 rumah relawan ditargetkan terpenuhi dalam dua bulan ke depan. Sebab kebanyakan relawan merupakan bekas relawan pemenangan Jokowi-Ahok pada Pilgub DKI 2012 silam,

"Bahkan ketua relawan Jokowi-Ahok turut serta dalam deklarasi ini. Strategi kami, akan mencoba membuka kembali data-data satgas, relawan yang ikut dalam Pilkada DKI 2012 lalu. Kami akan hubungi mereka satu persatu untuk mengajak mereka mendukung Djarot jadi DKI satu. Itu modal kami. Makanya kami optimistis dalam satu dua bulan ini jumlah 1001 tercapai," beber Teguh.

Selain itu, pihaknya juga akan mengumpulkan tanda tangan warga yang ingin mendukung Djarot menjadi gubernur. Tanda tangan akan dibubuhkan diatas kain putih.

JAKARTA - Sejumlah aktivis seimpatisan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendeklarasikan 1001 Rumah Relawan Djarot.  Teguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News