Momentum Pererat Persaudaraan Indonesia-Palestina

Momentum Pererat Persaudaraan Indonesia-Palestina
Ketua Umum Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Soeripto. FOTO: Dok.KNRP for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) siap menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk mempererat tali persahabatan dan persaudaraan antara rakyat Indonesia dengan Palestina agar semakin dekat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum KNRP Soeripto saat menjamu sejumlah ulama dari Palestina di kantor KNRP, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (5/6 ) sore.

“Kedatangan tamu-tamu dari Palestina ini untuk memberikan informasi agar persahabatan dan persaudaraan kita lebih dekat, dalam program Safari Ramadan KNRP 1437 H,” ujar Soeripto, didampingi Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat.

Lebih lanjut, Soeripto menjelaskan KNRP pada Ramadan tahun ini kembali mengirimkan ulama-ulama Palestina ke berbagai daerah. Di antaranya Aceh, Medan, Balikpapan, dan beberapa kota di Indonesia Timur. Nantinya para ulama dari Palestina diberi kesempatan secara langsung menyampaikan situasi terkini di Palestina serta masjid Al-Aqsha kepada masyarakat Indonesia.

“Sampaikan masalah kemanusiaan terkini agar rakyat Indonesia terpanggil dan peduli memberikan bantuan kepada rakyat Palestina dan Al-Aqsha,” ungkapnya seperti siaran pers Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi diterima di Jakarta, Senin (6/6).

Sementara perwakilan dari ulama Palestina Syaikh Ja’far Yusuf menyambut senang dan berterima kasih atas undangan dari KNRP ke Indonesia.

“Kami dan dari beberapa ulama Palestina mengucapkan ribuan terima kasih, semoga semua ini jadi timbangan amal pemberat kebaikan,” tandasnya.(fri/jpnn)


JAKARTA – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) siap menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk mempererat tali persahabatan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News