Buktikan Cuitan di Twitter, Ahmad Dhani Sambangi Mapolda Metro Jaya

Buktikan Cuitan di Twitter, Ahmad Dhani Sambangi Mapolda Metro Jaya
Ahmad Dhani. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani membuktikan janjinya di Twitter untuk menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. Senin (6/6) sekitar pukul 10.30 WIB, pentolan Dewa 19 itu tiba di Mapolda Metro Jaya.

Maksud kedatangan Dhani untuk mempertanyakan pernyataan Moechgiyarto yang akan memidanakannya terkait aksi unjuk rasa Panggung Rakyat Tangkap Ahok di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan lalu. Suami Mulan Jameela itu juga akan memprotes langkah polisi yang mengamankan anak buahnya.

"Benar yang ada di Twitter saya. Saya harus datang untuk menyelesaikan masalah penting. Katanya saya mau dipidanakan. Kenapa anak buah saya diamankan?" kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Selain itu, Dhani ingin meminta klarifikasi karena merasa dihalang-halangi saat hendak berunjuk rasa di KPK. Terlebih, grup band lain, Slank pernah menggelar aksi di KPK.

"Permasalahan kenapa itu bisa terjadi? Siapa yang melarang kami aktivis untuk berdemo di KPK? Kenapa kami mengalami kesulitan berdemo di KPK? Dulu Slank aja kok boleh," ucapnya.

Kendati demikian, Dhani tidak bisa langsung bertemu dengan Moechgiyarto. Ia harus menunggu terlebih dulu.

"Saya enggak apa-apa tunggu aja. Saya harus ketemu Kapolda, saya mau tanya kenapa,” tegasnya.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News