Incar Riyad Mahrez, Arsenal Gembosi Kekuatan Leicester City

Incar Riyad Mahrez, Arsenal Gembosi Kekuatan Leicester City
Setelah Vardy, Arsenal mengincar Riyad Mahrez. FOTO: Gazzeta.it

jpnn.com - LONDON - Arsenal iri kepada Leicester City yang berhasil menjuarai Premier League 2015-16. Tak ingin mereka bisa mempertahankan gelar, The Gunners melakukan langkah licik dengan menggembosi kekuatan Leicester. 

Setelah dikabarkan hampir mencapai kesepakatan untuk mendapatkan penyerang Jamie Vardy, The Gunners seperti diberitakan The Sun, siap mencaplok rekannya, Riyad Mahrez. 

Seperti diketahui, The Gunners bersedia mengaktifkan klausul pelepasan Vardy sebesar 38 juta pounds. Infonya, penyerang timnas Inggris di Euro 2016 itu baka segera menjalani tes medis. 

Arsene Wenger, manajer Arsenal, sepertinya merasa kedatangan Vardy belum cukup menambah daya dobrak timnya. Selain itu, kepergian Vardy juga belum membuat kekuatan Leicester berkurang. 

Oleh karena itu, Wenger berupaya untuk bisa mendatangkan Mahrez. Playmakar asal Aljazair itu bergabung dengan Leicester pada Januari 2014 dari Le Havre. Dia total mengemas 25 gol dari 89 penampilan bersama The Foxes - julukan Leicester. 

Kendati berstatus membela tim juara, pindah ke Arsenal tetap menjadi pertimbangan Vardy dan Mahrez. Maklum saja, dengan bergabung di tim yang lebih besar, gaji mereka juga akan naik. Selain itu, nama mereka juga akan makin dikenal. (epr/JPNN)


LONDON - Arsenal iri kepada Leicester City yang berhasil menjuarai Premier League 2015-16. Tak ingin mereka bisa mempertahankan gelar, The Gunners


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News