Ternyata Ini Motif Tiga Pemuda Memasukkan Kayu ke Kemaluan Gadis Manado

Ternyata Ini Motif Tiga Pemuda Memasukkan Kayu ke Kemaluan Gadis Manado
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Kasus kekerasan seksual yang menimpa seorang gadis Manado berusia 15 tahun, warga Kairagi II Lingkungan V Kecamatan Mapanget, terus diseriusi Polresta Manado. Sabtu (4/6) lalu, ditetapkan tiga orang tersangka dalam kasus kekerasan seksual tersebut.

Sebelumnya, korban harus dilarikan ke RS TNI Wolter Monginsidi, karena mengalami pendarahan di daerah kemaluan. Pasca ditusuk dengan sebatang kayu berukuran besar oleh para pelaku. Dan nyaris mendekati rahim korban. Oleh dokter, korban dioperasi serta harus mendapat penanganan serius.

Kapolresta Manado AKBP Suprayitno menegaskan, sebelumnya ada empat orang yang diamankan pasca kejadian. Hasil pemeriksaan, ditetapkan tiga tersangka. Sedangkan satu orang hanya melihat-lihat saja saat kejadian.

Ketiga tersangka dikenakan Pasal 286 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. “Saat ini ketiganya telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Suprayitno seperti dilansir Manado Post (JPNN Group), Senin (6/6).

Diungkapkan Suprayitno, motif ketiga tersangka karena faktor sakit hati dan cemburu. Pasalnya, salah satu dari ketiga tersangka adalah mantan pacar korban.

Kecemburuan itu makin menjadi karena korban diketahui sudah berpacaran dengan laki-laki lain. “Untuk hasil visum belum ada," tandas Suprayitno.(JPG/ctr-32/har/fri)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News