Diperlakukan Seperti David Beckham, Bek Uruguay Malah Marah

Diperlakukan Seperti David Beckham, Bek Uruguay Malah Marah
Gimenez ditempel ketat pemain Meksiko. FOTO: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Aksi tak terpuji terlihat pascalaga Grup C Copa America Centenario antara Meksiko versus Uruguay, Senin (6/6) pagi WIB di Stadion University of Phoenix, Arizona.

Bek Uruguay, Jose Maria Gimenez tiba-tiba mendatangi pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio saat wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Gimenez mengaku tak terima dengan ucapan Osorio.

Usut punya usut, Osorio sempat meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan kaki terlemah Gimenez. Padahal menurut sang pelatih, perlakuan itu juga pernah diterapkan untuk legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

"Dia salah mengartikan pesan saya dan langsung menyerang usai pertandingan. Setiap pelatih di dunia punya hak untuk memanfaatkan kaki terlemah pemain lain," bela Osorio pascalaga.

"Saya pernah mengatakan itu saat di Manchester City untuk mengambil kesempatan dari kaki terlemah David Beckham. Perilaku Gimenez sangat tak terpuji," paparnya.

Pada pertandingan tadi, Meksiko menang 3-1. Kedua tim sama-sama mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah wasit mengusir keluar Andres Guardado dan Matias Vecino. (feb/JPNN)


AMERIKA SERIKAT - Aksi tak terpuji terlihat pascalaga Grup C Copa America Centenario antara Meksiko versus Uruguay, Senin (6/6) pagi WIB di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News